Pencarian

Friday, May 13, 2016

Spesifikasi Blackberry Leap Terbaru

Hingga detik ini, Blackberry memang masih menjadi pabrikan ponsel yang aktif dan selalu memberikan ponsel anyar dengan kualitas terbaik untuk bisa kembali lagi menguasai pasar gadget dunia. Setelah kami mereview Blackberry Z2 Jakarta, kali ini kami akan membagikan informasi seputar ponsel anyar Blackberry yakni Blackberry Leap. Tak kalah dari blackberry z3, smartphone andalah baru pabrikan ponsel ini pun di hadirkan dengan berbekal spesifikasi yang cukup handal.
Tak mau kalah dari ponsel pintar sebelumnya, Bleckberry Leap ini juga sudah di bekali dengan layar seluas 5.0 inch yang di imbangi dengan penggunaan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Penempatan panel Capacitive touchscreen yang mampu menyuguhkan tampilan warna hingga 16 juta memungkinkan deteknokers tetap bisa melihat detail warna yang terdapat dalam gambar yang muncul. Kualitas gambar yang bisa di lihat pun sangatlah jernih dengan Blackberry menyematkan tingkat kepadatan layar hingga 294 ppi pixel density.
Spesifikasi dan Harga Blackberry Leap
Spesifikasi dan Harga Blackberry Leap
Sama seperti Blackberry Z3 Jakarta, ponsel ini juga memiliki layar full touch screen dengan penggunaan yang mudah. Namun berbeda dari Z3, ponsel pintar berharga terjangkau ini memiliki dimensi yang lebih berat dan tebal yakni 144 x 72.8 x 9.5 mm dengan total beratnya mencapai 170 g. Di berikannya kemudahan bagi deteknokers untuk menggunakan smartphone yang satu ini sangat terlihat dari di bekalkannya BlackBerry OS 10.3.1 yang memang sudah memiki kemampuan cukup baik dalam memanage semua aplikasi yang berjalan.
Advertisement
 
Performa yang juga semakin meningkat di berikan blackberry pada ponsel ini dengan menyematkan Chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon S4 Plus dengan kecepatan kerja Dual-core yang memiliki clock speed lebih tinggi dari Z3 yakni 1.5 GHz. Kinerja mempuni dan juga cepat bisa deteknokers rasakan pada smartphone ini apalagi pada saat deteknokers menjalankan sebuah aplikasi game yang cukup besar seperi mortal kombat karena di balik tubuhnya yang cukup besar Blackberry sudah memasangkan Ram berkapasitas 2 GB serta Adreno 305.
Harga Blackberry Leap yang tergolong terjangkau dan juga sudah di gunakannya Blackberry OS v10 memungkinkan deteknokers bisa menginstal aplikasi android dengan mudah. Keelbihan yang satu inilhah yangmenjadikan Blackberry kian kembali bangkit dari keterpurukannya dalam beberap atahun belakangan ini. Bahkan pada aplikasi Blackberry Messenger yang memang menjadi salah satu daya tarik terbesar ponsel ini pun sudah di kemas sedemikian rupa agar para penggunanya merasakan kenyamanan tersediri dengan membuat tampilan atau user interfacenya lebih menarik dan atraktif.
Lebih menariknya, sesuai info spesifikasi yang kami dapat dari lama Blackberry, smartphone ini juga sudah membawa Amazon App Store dan juga sudah memberikan ratusan ribu aplikasi yang bisa dicoba secara grafis oleh deteknokers pada Blackberry App World sebagai marketnya. Kemudian, bersama harga blackberry leap yang cukup terjangkau, ponsel pintar berbasis Blackberry OS ini juga sudah di kemas dengan baik untuk bisa membuatnya semakin produktif dalam urusan mobile deteknokers dengan memberikan ruang simpan seluas 16 GB yang juga bisa deteknokers peluas dengan menggunakan slt microSD card yang ada pada tubuh ponsel ini hingga 128 GB.
Kemudian bukan saja hanya bisa memberikan kemudahaan dalam pengoperasiannya. Ponsel terbaru Blackberry ini juga mampu membuat deteknokers merasa puas dengan hasil kamera yang di bekalkan pada ponsel ini yang tentu saja tak kalah dari ponsel pintar lainnya. Lensa kamera utama yang berukuran 8 MP 3264 x 2448 pixels yang sudah di hadirkan dengan adanya dukungan fitur autofocus serta LED flash juga di bekali dengan teknologi 5x digital zoom yang akan membuat foto deteknokers tetap fokus meskipun objel gambar cukup jauh dan tentunya tak tertinggal adanya fitur video Full HD 1080p@30fps.
Beranjak ke kamera depannya, dengan harga hp blackberry leap yang cukup terjangkau menggunakan lensa kamera depan blackberry leap yang memiliki lensa berukuran 2 MP tentu saja akan dapat memaksimalkan selfie deteknokers. Dna hampir sama dengan Blackberry Z3, kamera depan ini juga di berikan pabrikan ponsel pintar ternama ini dengan kemampuan merekam video dengan resolusi HD 720p. Dan di balik harga blckberry Leap yang murah dan terjangkau, hampir semua kebutuhan baik kebutuhan internet, gaming dan komunikasi akan tersajikan dengan baik bersama baterai Non-removable Li-Ion 2800 mAh.
Kemudian pada sektor konektifitasnya, deteknokers bisa memanfaatkan ponsel ini untk beragam konten seperti menonton live video streaming, game online atau browsing dan juga download dengan sangat lancar dengan di bekalinya Blackberry Leap ini dengan satu slot sim card yang memiliki akses jaringan 4G LTE Cat4 150/50 Mbps dan juga 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps. Dan tak tertinggal adanya Wi-Fi, Bluetooth, GPS  dan juga microUSB sebagai pelengkapnya. Lalu berapa sih harga blacbery leap ini ??
Harga Blackberry Leap
Harga Blackberry Leap
Harga Blackberry Leap
Sebenarnya ponsel ini di Indonesia sendiri belum di remikan walaupun sebenarnya ponsel ini sudah di luncurkan pada bulan maret 2015 lalu. Namun untuk deteknokers yang memang ingin sekali membeli dan memilikinya deteknokers bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 3.7 juta rupiah nantinya. Dan untuk kedepannya deteknokers bisa mengintip updatean harga terbaru blackerry leap ini di situs resmi Detekno.com.
https://www.detekno.com/spesifikasi/harga-blackberry-leap/

No comments:

Post a Comment