Pencarian

Friday, May 13, 2016

BBM Delta, Blackberry Messenger Terbaru di Android

BBM Delta, BlackBerry Messenger Terbaru di Android

BlackBerry Messenger (BBM) memang menjadi salah satuaplikasi chatting yang populer belakangan ini. Meski telat untuk berada di tahap multi platform, siapa sangka jika ternyata BBM sukses menjadi aplikasi chatting paling populer dan aktif.
Apa kamu bosan dengan BBM yang berwarna biru putih? Ingin gonta-ganti warna BBM kamu tanpa download BBM MOD terus? Ingin pasang foto DP dengan ukuran full size seperti BBM pada BlackBerry tanpa harus crop atau pakai aplikasi untuk mengecilkan ukuran gambar supaya kotak? Ini dia caranya:

BBM Delta, Bukan Sekedar BBM Biasa

BBM Delta adalah BBM MOD yang dibuat oleh DELTALabs. Hasil MOD-nya sudah material design seperti BBM resmi dari Play Store, sudah bisa nulis status langsung dari feed, bisa like status, dan Display Picture. Semua fitur BBM official ada di sini.
Kamu bisa pilih versi dan download BBM Delta di link yang Jaka sediakan.

Cara Instal dan Fitur BBM Delta

Sebelum Kamu menginstal BBM Delta, kamu harus meng-uninstal BBM official yang kamu install dari Play Store. Selanjutnya lakukan proses install apk BBM Delta seperti biasanya.
BBM Delta 1
Selesai install, silakan login dengan account BBID kamu yang sudah didaftarkan sebelumnya. Pastikan selalu gunakan BBID dan password yang sama jika ingin kontak BBM kamu tetap sama.
BBM Delta 2
Selesai deh. Selanjutnya kamu bisa langsung menikmati fitur-fitur yang dibawa oleh BBM Delta ini. Secara lengkap, fitur yang dibawa oleh BBM Delta ini cukup menarik dan layak untuk dicoba. Berikut fitur-fiturnya:
  • Menganti Warna Tampilan BBM
  • Menganti Bubble Percakapan Di BBM
  • Membuat Foto DP full size seperti BBM di Blackberry
  • Menganti Background Chat
  • Menganti Tema (light theme, dark theme, black theme)
Tampilannya:
  • Profile
Gambar profil kamu bisa diganti warna background-nya.BBM Delta 3
  • Feed
Tampilan Feed BBM Delta sama dengan BBM official. Kita bisa like Display Picture dan status, serta bisa menulis status langsung di sana.
BBM Delta 4
  • Chat
Tampilan chat bisa diganti warna background dan bubble chat-nya.
BBM Delta 5
  • Delta Setting
Ini nih yang bikin beda dengan BBM official. Di sini kita bisa mengatur warna, teks, dan model dari BBM Delta yang kita gunakan tersebut.
BBM Delta 6
Catatan: Sudah sukses teruji menggunakan Oppo Neo 3.
Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment