Pencarian

Friday, May 13, 2016

Cara Membuat DP BBM Tidak Pecah atau Blur

Cara Membuat DP BBM Tidak Pecah atau Blur

DP atau Display Picture merupakan sebuah foto yang terpajang di setiap akun BBM atau BlackBerry Messenger. Penggunaan Display Picture di BBM sekarang ini banyak variasinya, mulai darifoto animasi DP BBM, hingga foto DP BBM yang tanpa Crop. Tetapi mungkin ada beberapa akun BBM yang DP BBM miliknya pecah atau blur. Untuk yang ingin memiliki DP BBM hi-res ikuti aturan ini supaya DP BBM kamu tidak pecah atau blur.

  • DP BBM berbentuk persegi dan pastikan dimensinya berukuran lebih dari 800 x 800 pixel untuk memastikan DP BBM kamu tidak blur.contoh DP BBM, source from Google
  • Gunakan foto dengan dimensi lebih dari 800 x 800 piksel untuk agar ketika ingin dipasang menjadi DP BBM prosesnya adalah diperkecil sehingga tetap menjaga kualitas gambarnya, ketika resolusi kurang dari 800 x 800 piksel maka prosesnya akan diperbesar dan kualitas gambarnya akan turun. Hal tersebut yang menyebabkan DP BBM jadi blur atau pecah.
Untuk yang biasa menggunakan Adobe Photoshop pastinya tidak sulit lagi kan membuat DP BBM seperti ini, untuk yang biasa menggunakan Android bisa download Adobe Photoshop Express di Android kamu.

No comments:

Post a Comment