Pencarian

Monday, April 15, 2013

Menambahkan situs Web pada screen BlackBerry 10 Anda

 Tips : How to add a website to your BlackBerry 10 home screen
Halo teman-teman. Hari ini kita akan berbagai pengalaman sedikit menggunakan BlackBerry z10 yang baru saja diluncurkan ini. Hari ini kita akan berbagi cara membuat situs website favorit kamu nongol di layar homescreen BlackBerry z10 anda. Caranya sangat mudah kok. Ikuti langkah berikut dan silahkan anda lihat juga tampilan gambarnya dibawah ini:
4-1-2013 9-59-54 AM
- Pindah Ikon – Tekan dan tahan ikon pada layar home Anda sampai mulai berkedip, kemudian tarik ke lokasi baru. Setelah selesai, tekan setiap ikon untuk menetapkannya.
- Menghapus Ikon – Serupa dengan ikon bergerak, tekan dan tahan ikon sampai mulai bergerak, diikuti dengan menekan ikon tempat sampah untuk menghapusnya. Setelah selesai, tekan setiap ikon untuk menerapkannya.
- Membuat Folder – Tekan dan tahan ikon sampai mulai bergerak diikuti dengan menyeret ikon di atas ikon lain Anda ingin memasukkan folder yang sama. Bila diminta, masukkan nama folder. Untuk menambahkan ikon lebih untuk folder yang sudah ada, menyeret mereka di atas icon folder. Setelah selesai, tekan setiap ikon untuk menerapkannya.
Tip: Tergantung pada berapa banyak situs web yang Anda tambahkan ke layar home Anda, pertimbangkan untuk meletakkan ikon dalam folder tertentu.
Semoga bermanfaat…

No comments:

Post a Comment