Pencarian

Monday, December 9, 2013

Rahasia Kecanggihan Keyboard Virtual BlackBerry Z10

Rahasia Kecanggihan Keyboard Virtual BlackBerry Z10

Salah satu produsen BlackBerry yang telah membuat salah satu jenis smartphone terbaru BlackBerry Z10 ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur yang menarik, salah satu fitur yang paling menarik dari serial BlackBerry terbaru ini adalah dari sisi keyboard virtual yang tersedia di BlackBerry ini. BlackBerry Z10 mempunyai fitur keyboard virtual yang terdapat dalam jenis BlackBerry terbaru, BlackBerry Z10.
Fitur keyboard virtual yang terdapat dalam BlackBerry Z10 ini menawarkan kenyamanan dalam mengetik, saat Anda mengetik dengan cepat secara akurat, dengan tingkat kesalahan mengetik yang minimal. Di fitur keyboard virtual BlackBerry 10 ini juga terlihat jarak antara tombol yang satu dengan yang lain terbilang rapat. Tetapi, BlackBerry memberikan batasan yang agak tebal antara jarak atas dan bawahnya.
Tetapi jika Anda memperhatikan secara sekiltas tampilan keyboard virtual BlackBerry Z10 ini hampir mirip dengan keyboard fisik Blackberrry Q10, dan merupakan salah satu ponsel yang telah dapat menggunakan sistem operasi BlackBerry 10. Dengan desain keyboard dari ujung ke ujung dengan desain yang lurus, dan tidak seperti tombol keyboard BlackBerry lama yang didesain melengkung dari ujung ke ujung.
Yang paling menarik adalah selain huruf yang ada di keyboard virtual di BlackBerry Z10 ini, BlackBerry Z10 ini juga menyediakan karakter atau simbol dan juga emoticon yang ada di salah satu BlackBerry ini, untuk dapat memudahkan Anda dalam menggunakan fitur chatting yang ada di BlackBerry satu ini, jadi Anda tidak perlu repot lagi dalam mencari simbol emotion yang ada.
Selain dari tampilan serta design huruf yang menarik dalam BlackBerry Z10 ini, BlackBerry Z10 ini juga menyediakan fitur Word Suggestion yang dapat memprediksi kata yang dapat dipakai selanjutnya, jadi saat Anda menggunakan fitur ini untuk mengetik, maka fitur word suggestions ini akan memudahkan Anda untuk dapat memprediksi kata berikutnya yang mungkin dapat Anda ketik. Kata-kata prediksi ini biasa disebut sebagai word suggestions, dan akan muncul di atas tombol huruf awal kata prediksi.
Jika Anda ingin dapat menggunakan kata prediksi ini dalam bahasa Indnesia, maka Anda terlebih dahulu harus mengaturnya dalam bahasa Indonesia, cara yang paling mudah adalah Anda dapat masuk ke menu settings, lalu ke Language dan input bahasa , serta Anda dapat mengubah display language atau bahasa tampilan menjadi bahasa Indonesia.
Yang paling menarik adalah Anda dapat melihat jumlah kata prediksi yang akan muncul daan akan dapat berbeda setiap waktunya, dapat tiga kata, lima kata atau bahkan lebih. Jika Anda ingin dapat menggunakan fitur kata prediksi ini, maka Anda tinggal menyentuh serta menariknya ke atas.
BlackBerry terbaru Z10 dengan sistem operasi BlackBerry Z10 ini juga secara resmi telah dirilis dan akan dapat dipasarkan di sejumlah wilayah. BlackBerry Z10 ini juga dinilai beberapa pihak sebagai salah satu produk dengan desain yang menarik, BlackBerry Z10 ini juga terlihat berbeda dari generasi sebelumnya, tetapi dengan kedatangan dari BlackBerryZ10 ini terlihat akan menghadapi tantangan yang berat, apalagi dengan kehadiran beberapa smartphone terbaru dari iPhone dan Android yang semakin menguasai pertumbuhan smartphone saat ini.
Jika dilihat dari data yang ada, saat ini BlackBerry diklaim mempunyai sekitar 80 juta pengguna di seluruh dunia dengan market share sebesar 5%. Mereka juga harus berusaha keras untuk dapat memasarkan produk satu ini untuk dapat bersaing dengan produk yang lain.
Dengan produk baru dari BlackBerry ini, BlackBerry Z10 akan dapat menambah diferensiasi produk yang sejenis bagi para pencinta gadget serta bagi para pebisnis, dengan fitur yang unik serta dengan design yang menarik dari jenis BlackBerry satu ini. Di Indonesia sendiri , BlackBerry masih mempunyai pasar yang potensial, dan menurut kabar yang beredasr bahwa BlackBerry Z10 ini cukup laris di pasaran dengan penjualan perdananya ada di Inggris dan Kanada.

No comments:

Post a Comment