Pencarian

Saturday, March 2, 2013

Download Aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) di PC

Siapa sih yang tidak tahu apa itu BBM. Semua pengguna perangkat SmartPhone BlackBerry tahu BBM, dan orang – orang tertarik untuk membeli dan menggunakan SmartPhone BlackBerry karena salah satu alasannya adalah fitur BBM ini.
Memang dengan Fitur BlackBerry Messenger, para penggunanya dapat dengan mudah terhubung melakukan obrolan seperti chat, mengirim data (suara, gambar, video dan file tertentu) tanpa harus memikirkan untuk membayar lagi (gratis). Coba bayangkan jika anda harus mengirim gambar via fitur Multimedia Messaging Services (MMS), berapa biaya yang akan anda bayar. Dan jika merasa kurang puas chat BBM via perangkat SmartPhone BlackBerry anda dapat menggunakan PC atau Notebook anda untuk melakukannya. Kok bisa? PC/Notebook kan bukan SmartPhone BlackBerry atau bukan perangkat yang menggunakan OS BlackBerry.
Kita dapat chat BBM di PC atau Notebook tentunya dengan sebuah aplikasi yang dapat menjadi jembatan penghubung keduanya. Nama aplikasi adalah Fixmo Messenger.
Berikut cara menggunakan aplikasi Fixmo Messenger :
  1. Pertama, download aplikasi  FixMo ke BlackBerry, Klik disini.
  2. Install aplikasi FixMo yang sudah anda download di perangkat SmartPhone BlackBerry anda.
  3. Jalankan aplikasi FixMo dan buatlah account baru dengan alamat email sebagai username anda buatlah password minimal 8 karakter.
  4. Klik Connect.
  5. Selanjutnya, buka website Fixmo via browser di PC atau Notebook anda, kemudian isi semua data saat anda login.
  6. Langkah yang terakhir adalah klik Connect di website untuk menghubungkan dengan BBM anda di perangkat SmartPhone BlackBerry.
  7. Selesai.
Kini anda sudah dapat melakukan chatting BBM di PC atau Notebook. Selamat Mencoba..!

No comments:

Post a Comment